Senin, 29 Juni 2015

Pemilik Valencia Resmi Dapatkan Hak Citra Eksklusif Ronaldo






Cristiano Ronaldo - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mengumumkan bahwa penjualan hak citra (image right) eksklusif dirinya telah jatuh kepada konglomerat Singapura, Peter Lim yang juga merupakan pemilik Valencia.

Dengan tercapainya kesepakatan tersebut, maka perusahaan Lim, Mint Media akan mendapatkan hak penuh dan eksklusif terkait seluruh foto Ronaldo, kecuali yang berkaitan dengan Real Madrid.

Dilaporkan Straits Times, kesepakatan tersebut memiliki durasi hingga enam tahun ke depan. Dengan begitu, dalam enam tahun mendatang, Lim akan bertanggung jawab mengelola merk dagang Ronaldo di pasar Asia.

"Saya sangat gembira untuk mengumumkan kesepakatan terbaru dengan Mint Media, yang dimiliki oleh teman baik saya, pengusaha Peter Lim, dari Singapura. (Peter Lim) akan mendapatkan hak citra saya," bunyi pernyataan resmi Ronaldo.

"Ini adalah langkah yang sangat strategis bagi saya dan tim manajemen saya untuk membawa merk Cristiano Ronaldo ke level berikutnya, terutama di Asia."

Sementara itu, pihak Peter Lim sendiri mengaku sangat senang dengan kesepakatan yang terjalin. "Ronaldo bukan hanya seorang pesepakbola yang luar biasa, dia juga seorang yang sangat populer. Saya yakin nama Ronaldo akan terus menjulang," ujar Lim








♦ HOT PROMO ♦
Bonus Deposit 10% Untuk Seluruh Player Dengan Minimal Deposit 50.000 Setiap Harinya !!



Pin BB : 558A4489

Poker Domino QQ CEME, Domino QQ Online, Agen Domino QQ, Judi Domino QQ, Situs Domino QQ, Judi Domino QQ, Domino QQ Online, Bandar Domino QQ, Taruhan Domino QQ, Taruhan Poker, Agen Poker Online, Poker Online Indonesia, Bandar Poker, Texas Poker, DewaPoker

0 komentar:

Posting Komentar