Senin, 17 Agustus 2015

Tips & Trick dalam Permainan Texas Hold' em Poker

Tips & Trick dalam Permainan Texas Hold' em Poker


Texas Hold'em Poker merupakan sebuah permainan yang biasanya dilakukan dari permainan yang disebut dengan permainan kartu (card games). Seperti yang kita tahu, satu kotak kartu remi berisi 52 lembar yang terbagi menjadi empat suit atau jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club), masing-masing terdiri dari 13 kartu (As, 2, 3, dst. sampai King). Dalam permainan kartu (poker) biasanya As atau King sangat diharapkan untuk didapatkan.

Bermain poker online ataupun offline memerlukan kecerdasan dan teknik tertentu. Para pemain poker online Indonesia kini semakin banyak, yang artinya tingkat persaingan semakin tinggi. Hal ini pula yang menyebabkan kita mesti memiliki bakat atau pengetahuan cukup untuk memenangkan permainan poker.

Aturan Standar dalam permainan Texas Hold'em Poker


Untuk menjadi master dalam permainan poker, kita di tuntut untuk dapat memahami kombinasi kartu dalam permainan poker yang dapat menentukan tingkat kemenangan kita.

Permainan Texas Hold'em poker, pada dasarnya menuntut pemainnya untuk mengkombinasikan 2 kartu yang ada di tangan dengan kartu yang akan di bagikan di tengah meja ( Maksimal di bagikan sampai dengan 5 kartu )

Kombinasi Kartu dalam permainan Texas Hold'em Poker :

1. Royal Flush


Kombinasi paling tinggi, 
Terdiri dari 5 kartu straight (urut) dengan 10,J,Q,K,A dengan bunga sama.

2. Straight Flush


5 kartu straight (urut), selain 10, J, Q, K, A dengan bunga yg sama.


3. Four of a Kind


4 kartu dengan angka sama, dan 1 kartu lain

4. Full House


3 kartu dengan angka sama dan ditambah 2 kartu dengan angka sama.

5. Flush



5 kartu dengan bunga yang sama, tidak harus berurutan.

6. Straight


5 kartu yang berurutan angkanya, tapi tidak perlu sama bunganya.

7. Three of a Kind


3 kartu dengan angka sama, dan ditambah sisa 2 kartu lain

8. Two Pair



2 pasang kartu dengan angka sama, dan 1 kartu lain. 

9. Pair


1 pasang kartu dengan angka sama, dan 3 kartu lain.

10. High Card


5 kartu tidak ada angka/bunga yg sama. 
Kartu tertinggi sebagai penentu kemenangan, dengan As tertinggi dan 2 terendah.



Memenangkan sebuah permainan poker tidaklah susah, namun memerlukan pengalaman yang cukup lama untuk dapat menjadi Master dalam permainan poker. Sebagai pemula, di haruskan pula belajar untuk membaca situasi keadaan dari kartu hingga para karakter pemain, dan itu semua terangkum dalam tips dan trick.


Sebagai langkah awal untuk menjadi Master 855domino, hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah memilih posisi tempat duduk yang sesuai. Posisi tempat duduk memang sangat mempengaruhi jalannya permainan. Jika kalian menjadi pemain terakhir, maka kalian bisa melihat situasi permainan lebih baik dari lawan kalian. Kalian bisa mengantisipasi permainan lawan-lawan dan mempelajarinya. Dengan mempelajari permainan lawan, kalian akan mengetahui seluk beluk permainan lawan.


.

Berikut adalah tips dan trick dalam bermain poker online, yang telah di kumpulkan sesuai dengan data - data dari para pemain poker proffesional dari seluruh penjuru dunia :

- Bluffing atau menggertak, jika kombinasi kartu poker adalah kartu kecil atau kartu jelek, janganlah terlalu sering fold karena jika kalian begitu maka lawan akan mudah membaca cara bermain kalian. Ketika kartu poker kalian kecil, kalian justru harus menaikkan bet atau taruhan kalian dengan yakin sehingga lawan kalian mengira kartu kalian sangat bagus sehingga membuat lawan mundur.

- Jangan terlalu lama berpikir, karena lawan kalian akan mengira kalian ragu dengan kartu kalian.

- Selalu merubah cara bermain kalian sehingga lawan kalian tidak bisa menebak permainan kalian.

- Bermainlah di room kecil terlebih dahulu, jika modal sudah cukup banyak barulah kalian pindah room yang besar.

- Pilih room yang berisikan 4-5 orang, karena semakin banyak lawan kalian semakin sedikit kesempatan kalian menang.

- Jangan bermain dengan emosi dan nafsu, bermainlah santai dan pintar. Sesekali Bertaruh pada Kartu Jelek, sehingga Lawan Anda Susah Menebak.


Untuk Memenangkan Sebuah Permainan poker, kita harus mampu menganalisa habit atau perilaku sebuah karakter pemain lain dalam memainkan permainan mereka.

Berikut adalah beberapa contoh karakter para pemain Poker pada umumnya :

1. Bermain sibuk

Biasanya orang yang suka sibuk chat atau bermain-main dengan room, setiap dia melakukan raise atau call dia memiliki kartu yg kuat.

2. Bermain Folding, dan Terkadang ALL IN

Orang yang seperti ini yang paling banyak menang dalam bermain poker. dia benar-benar menanti premium card (10,J,Q,K,A). tapi tidak menutup kemungkinan dia memiliki spekulasi dengan kartu dibawah kartu premium.(2-9). dan kebanyakan orang seperti ini yang memenangkan permainan.

3. Bermain call dan raise secara cepat

Orang yang mempunyai karakter seperti ini biasanya tidak mempunyai kartu yang kuat, dia hanya sedang ingin melancarkan gertakan.

4. Bermain call dan raise secara lambat

Pemain seperti ini biasanya memang terlihat lemah, di karenakan terlalu lama mengambil keputusan. Namun pemain seperti ini juga tidak jarang membuat para pemain musuh menjadi down atau takut. Pemain ini memang terlihat memiliki kartu kuat, namun tidak langsung menunjukkan kekuatannya.

5. Bermain Gertak / Intimidasi melalui Chat sebelum melakukan All in.

Contoh : Test..
Berhati - Hatilah dengan pemain yang satu ini, karena bisa jadi dia sedang memiliki kartu kuat di tangan.


Saat lawan terlihat kuat, Sebenarnya dia lemah.
Saat lawan terlihat lemah, Sebenarnya dia sedang kuat.



Jadi, mungkin trik yang dapat membuat kita menang atau menipu lawan, kita pake cara bermain terbalik dari psikologi pemain poker gan. kita buat seolah-olah kita nggak punya kartu padahal kita menang dengan cara bermain CALL secara cepat. pasti ada yg all in duluan tanpa kita all in. 


Jangan terlalu sering melakukan ALL IN, karena jika hal ini di lakukan bisa jadi tidak ada yang ikut.

Terkecuali jika kartu kita kemungkinan FLUSH atau STRAIGHT, lebih baik kita langsung  ALL IN duluan biar lawan udah down duluan.


==> HOT PROMO <==
Promo Deposit 10% Dengan Catatan Minimal Deposit Rp 50.000,- Ke Atas ( Maksimum Bonus Rp 100.000,- Dan Berlaku 1x Perharinya)

==> BONUS CASHBACK <==
BONUS CASHBACK 0.3% di Hitung dari Total Nilai TurnOver

==> BONUS REFERRAL <==
BONUS REFERRAL Tertinggi 20%

Untuk Info Pendaftaran, silakan hubungi :
LiveChat : www.855domino.com
YM         : cs.855domino@yahoo.com
BBM       : 558A4489

0 komentar:

Posting Komentar